Sunday, February 5, 2012

Banyak "burung" dimana-mana....

          Istilah diatas saya dengar dari salah satu sahabat saya yang, asli gila dalam segala hal. Kalau jalan ama dia, saya berani jamin nggak bakal mati gaya. Pokoknya seru abisss... Anyway, istilah ini saya dengar waktu saya masih PKL. Jadi ceritanya saya teleponan ama dia, saking nggak ada kerjaan nya waktu saya PKL dulu. Waktu saya nannya ni bocah mau ngapain, dia dengan entengnya bilang "mau nyari burung dulu, Nes..". Burunggg...???

            Saya yang emang polos dan nggak tau apa-apa ini (saat itu saya emang polos banget, sumpaahh...tapi sekarang.....wkwkwkwkw..) bingung banget ama istilah "burung" ini. Ngapain juga ni bocah nyari burung?. Buat apaan burung?. Nggak taunya itu istilah buat NYARI COWO....!!!. Saya nggak mau ngebahas disini kenapa mesti disebut "burung". Kalau ada di bawah umur yang kebetulan nyasar di blog saya ini, jiwanya nggak ikutan rusak.
           
          Wkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkw.....Gila..!!. Saya kirain apaan nyari "burung". Dan akhirnya istilah itu jadi melekat ama kami semua satu kelas. Agak susah emang kalo "saringan pikiran" ini nggak pernah diganti, udah pada nggak benar semua. Jadilah setiap kami rencananya cuma jalan-jalan nggak jelas, judul besarnya selalu "NYARI BURUNG"....-_-"

Dan ternyata dari setiap perjalanan "gila" saya dan sahabat saya ini, saya kesimpulan yang bisa saya dapat adalah

"BANYAK BURUNG CAKEP DIMANA-MANA"


Berharap bisa nemu yang seperti ini.....^^ *mupeng.com*

No comments:

Post a Comment