Thursday, February 23, 2012

Demam K-Pop....

          Entah kenapa saya ngerasa Indonesia ini punya masyarakat yang "latah". Semuanya ditiru. Apa-apa ditiru. Ada yang lagi booming dikit, dibuat "cetakan palsunya". Kayak nggak punya jati diri. Mulai dari awal tahun 2011 sampai saat ini penyakit "latah" nya masyarakat Indonesia makin parah. Makin merebaknya virus "BOYBAND DAN GIRLBAND KOREA" ngebuat pemuda pemudi Indonesia ini berlomba-lomba buat ngebuat boyband ama girlband. Yang ternyata sangat nggak mutu....!!!

           Kalau dilihat-lihat, saya masih nggak nemukan hal yang menarik dari Boyband dan Girlband dari negara ginseng ini. Selain bahasanya nggak mudah dimengerti, penampilan mereka juga rada aneh. Apalagi untuk boyband nya. Kenapa gayanya kayak PEREMPUAN semua????. Dengan rambut yang nggak pernah berantakan sedikit pun, walaupun udah seberapa jejingkrakan mereka ngedance di panggung. Mode pakaian yang kalo menurut saya entah kelebihan bahan atau apalah. Oke saya akui mereka tampan, putih, tinggi tapi heellloooowww.....COBA PERHATIKAN, WAJAH MEREKA SAMA SEMUA...!!!!. Susah buat ngebedain yang mana si ini, mana si anu. SAMA SEMUA.

           Untuk yang girlband nya, saya ngerasa cukup lah. Karena mereka juga cewe-cewe yang saya rasa wajar berpenampilan seperti itu. Walaupun yang saya herankan, tetap saja sulit bagi saya untuk membedakan mereka. Gaya rambut hampir sama, warna kulit yang semuanya putih bersih, postur tubuh yang sama-sama tinggi. Saya akui, mereka cantik semua. Salah satu girlband yang cukup menarik perhatian saya adalah SNSD (Girl's Generation). Mereka cantik semua, body oke, gaya panggung lumayan, video klip mereka juga lumayan. Cuma tetap saja saya nggak ngerti ama lagunya, bahasanya terlalu sulit untuk saya ikuti dan saya artikan. Jadi cukuplah saya ngeliat mereka nari-nari sambil nikmati irama musiknya...


*Tulisan ini menurut pandangan saya. Bagi kamu-kamu yang ngerasa sebal ama tulisan ini (karena mungkin fans nya Boyband-boyband yang ada di dunia ini), ya itu mah terserah situ.....kalo senang silahkan dibaca, nggak senang, nggak dibaca juga gak apa-apa.........*

No comments:

Post a Comment