Saturday, December 10, 2011

CurCol Mahasiswi Semester Akhir


Saya tau harus selalu ada pengorbanan untuk apapun yang ingin kita raih. Apapun itu. Dan ini saatnya saya nunjukin kalo saya rela berkorban apapun buat studi saya. Dan saya akui dengan lapang dada dan mengangkat bendera putih sambil pasanga muka semenyesal mungkin, SAYA NYESAL KEBANYAKAN MAIN-MAIN DULU...dan akhirnya begini lah. Dikala semua teman saya sibuk dengan obrolan sekitar kerja ini, kerja itu, lowongan ini, lowongan itu, saya masih sibuk berkutat dengan skripsi. Belum terlambat memang, masih wajar untuk ukuran waktunya, teman-teman saya aja yang heboh mau cepat-cepat (sedikit melakukan pembelaan diri yang GAGAL..). Dari angkatan saya emang baru 4 orang yang sah jadi sarjana, make toga, foto2 ama papan bunga yang ada namaya plus gelar-gelarnya. Sementara kami-kami ini cuma bisa memandang miris sambil tetap berdoa yang terbaik buat mereka yang udah lulus ini.
 Ini salah satu foto waktu temen saya wisuda. Saya nggak mau upload banyak-banyak, takut saya nya yang sedih....-_-"
          Wisuda, nampaknya jadi hari-hari yang dinantikan. Ketika semua perjuangan akhirnya terbayar,orang tua datang dengan tersenyum haru, pacar datang sambil ngebawa bunga trus bilang “selamat ya, sayang..” (yang terkahir agaknya cuma khayalan saya aja…), teman-teman nyambut dengan ucapan selamat. Bak raja dan ratu sehari lah, senyam senyum ama semua yang ngasih selamat, bangga perjuangan 4 tahun akhirnya selesai juga pokokny moment sekali dalam seumur hidup lah. Waktu 2 teman saya wisuda, saya nggak bisa datang karena saya masih PKL (Praktik Kerja Lapangan) di Riau. Bayangkan saya masih PKL mereka udah heboh aja make-make toga…wkwwkwkkwkw…tapi sekarang mereka juga udah kerja.
          Kalo ngeliat kebelakang, saya nggak termasuk mahasiswi yang malas kok, hanya saja kebanyakan main-main plus kurang rajin. Sekarang sedikit ada rasa pneyesalan. Tapi, apapun itu saya bersyukur. Paling nggak masa-masa kuliah saya dulu SERU, GILA, HEBOH dan PENUH KENANGAN dengan semua Personil THH 07. Jadi saya nggak akan nyerah gitu aja. Udah mau nyampe finish masa balek lagi..??. Dan lagu THE CLIMB nya MILEY CYRUS saya jadiin lagu penyemangat saya…Go Miley……*\(^O^)/*

The struggles I'm facing
The chances I'm taking
Sometimes might knock me down
But no, I'm not breaking

No comments:

Post a Comment