Wednesday, June 13, 2012

Dear Lovely God.....



Dear Lovely God.....
Boleh aku minta peluk sekali saja, Tuhan...?. Karena rasanya aku sulit untuk bernapas saat ini. Belakangan ini aku merasa hidupku seperti berjalan di luar kendali. Semuanya, tanpa terkecuali. Apa yang aku rencanakan, apa yang aku telah siapkan sepertinya nggak berjalan sesuai dengan apa yang seharusnya. Aku lelah dengan semua. Bolehkah aku berhenti sejenak, Tuhan?. Aku lelah untuk terus berlari di lintasan yang aku  juga nggak tau bakal berakhir di mana.
Aku tau Kau nggak pernah ninggalin aku dalam keadaan apapun, sekalipun itu keadaan paling buruk dalam hidupku. Aku hanya merasa ingin berhenti sejenak saat ini, mencoba menghirup udara segar dan kalau mungkin berbicara sejenak dengan Mu. Mungkin Kau sudah tau apa yang bakal aku ceritakan, tapi aku masih bolehkan curhat dan menceritakan semuanya ama Tuhan..?. Mungkin akan sedikit merepotkan Tuhan, tapi aku tau Tuhan mampu melakukan segala sesuatu yang bahkan aku nggak bisa bayangkan. Boleh minta peluk juga Tuhan...?. Hanya sebentar saja supaya aku bisa kembali berlari lagi.
Dan terimakasih untuk semuanya, Tuhan. Terima kasih karena tidak pernah lelah menemaniku dalam setiap detik hidupku. Terima kasih karena telah menjadi pendukung setiaku, Bapa yang terbaik yang membuatku mampu bertahan sampai akhir, sahabat yang selalu ada dalam setiap perjalanan hidupku. Terima kasih karena telah menganugerahkan aku hidup sampai saat ini dan masih bisa menikmatinya, bersamaMu.  Terima kasih atas teriakan dukungan Mu, tepukan semangat Mu dan yang paling penting terimakasih aats kesetiaan Mu terhadap aku yang seperti ini. Sekarang aku mau berlari lagi, karena aku tau ada Tuhan yang menantikan aku dimana pun lintasan ini berakhir. Terima kasih untuk segalanya, Bapa.
Always need You in my life....Always love You...

No comments:

Post a Comment