Sunday, June 3, 2012

Si Bodoh Yang Malang

          Sepertinya julukan itu cocok untuk saya saat ini. Entah kenapa saya ngerasa, beberapa bulan belakangan ini hidup saya makin rusuh. Ada aja hal-hal yang bikin saya hampir nyerah dan putus asa. But, you know what....Tuhan nggak pernah ngebiarin saya sendirian. Sahabat saya, Laura (heee...nak apalah aku tanpa mu...^^) selalu ada buat ngehibur saya, sebodoh apapun saya curhat ama dia.
           Momen curhat yang paling "nggak banget" adalah sewaktu saya nangis-nangis bombay di dalam kamar, sendirian seperti orang yang benar-benar kalah ama hidup dan voilaaa....saya ingat ama sahabat saya ini. Saya nelpon dia terus mewek-mewek cuma karena saya nggak bisa wisuda bulan ini....Dan dia dengan sabarnya bilang

"Nggak masalah kau ngerasa kayak gini, Nes...Kau manusia loh, nggak selamany kau bisa pura-pura tegar. Cuma jangan lama-lama kayak gini. Sabar dan kerja keras lagi ya....."

I really need that.....
Akhirnya ada juga orang yang menyadari kelemahan saya untuk pertama kalinya dan bisa nerima itu sebagai bagian dari diri saya. Lalu semangat yang sahabat saya ini kasih ke saya, nggak bakal saya lupa. Boleh nangis, tapi jangan lama-lama...

Maacih ya, LalaQ..U're the best...!!!

No comments:

Post a Comment