Thursday, June 14, 2012

Si Bodoh Yang Malang Part 2

Kali ini kemalangan yang diakibatkan oleh kebodohan saya merusak sistem keuangan saya. Saya harus kehilangan Rp. 200 ribu untuk perbaiki camera digital teman saya yang begonya saya LCD nya bisa pecah. Arrrrggghhh.....begooooo...!!!.
Karena kebetulan saat itu dompet saya juga lagi "koyak-koyak" kembali lah saya menghadap "dewi penolong" saya, si LalaQ a.k.a Laura. Saya nggak berani minta ortu dulu, bisa-bisa nama saya dicoret dari kartu keluarga nanti (korban sinetron SUDAH JATUH KETIMPA TANGGA). Jadilah saya minjem uangnya buat ngegantiin itu LCD kamera. Dengan murah hati, gadis manis ini (eheeem...eheeemm..) minjemin saya uang nya sambil memberikan petuah-petuah yang saya jamin nggak bakal saya lupain seumur hidup saya.
Dari kejadian ini akhirnya saya belajar buat bertanggung jawab ama apa yang udah saya buat. Dan...Nona Laura, uang nya bakal saya kembaliin waktu saya udah kerja ya...Ya..itu kira-kira tahun depan ya, kalau saya tamat tahun ini dan bisa langsung kerja....Luph you deh pokoknya, Nak...wkwkwkwkwkkwkwkwkw....
Pelajaran yang saya dapat dari kejadian ini adalah "CEPAT-CEPAT PUNYA CAMERA DIGITAL SENDIRI SUPAYA NGGAK PERLU MINJEM-MINJEM PUNYA ORANG LAIN LAGI...."

*gigit bantal tanpa daya......*

No comments:

Post a Comment