Monday, July 30, 2012

Judul Hari Ini: BERSYUKURLAH


Saya bukan seseorang yang hebat. Saya bahkan tidak dikenal oleh siapapun. Saya memiliki kelemahan, sama seperti manusia yang lain. Saya tidak selalu kuat setiap saat. Terkadang saya merasa bukan siapa-siapa, bukan apa-apa. Saya hanya setitik kecil dari jutaan kreasi yang Tuhan ciptakan di dunia ini. Saya hanyalah orang yang Tuhan ciptakan seperti ini.

Namun, apakah kalian tau...?
Bagi Tuhan, SAYA SPESIAL....Hanya ada satu saya di dunia ini. Saya yang tidak hebat, tidak terkenal, punya sejuta kelemahan, yang terkadang jatuh dalam masalah, ternyata BAGI TUHAN SAYA SPESIAL....
Saya yang hanya setitik kecil dari jutaan kreasi yang diciptakan TUHAN, BERHARGA BAGI DIA.

Tuhan adalah pribadi yang tidak pernah menganggap saya kecil, seberapa pun saya melakukan kesalahan, seberapapun tidak berartinya saya bagi dunia.
Tuhan adalah pribadi yang akan segera berlari memeluk saya ketika saya merasa kesepian.
Tuhan adalah pribadi yang akan pertama kali menghapus air mata saya dan menarik saya berdiri kembali ketika jatuh.
Tuhan adalah pribadi yang selalu menantikan saya, walaupun saya pergi sebegitu jauh dari Nya.
Tuhan adalah pribadi yang akan terus setia mendampingi saya ketika dunia dan seisinya membenci saya.
Tuhan adalah pribadi yang tidak pernah lelah menghadapi setiap keluhan, permintaan, kemarahan dan semua kekesalan saya.

Tuhan lah yang selalu membuka tanganNya, berbelas kasihan kepada saya ketika saya datang dengan keadaan hancur lebur, kotor dan hina.

Lantas, kenapa saya tidak bersyukur punya BAPA yang begitu baik,tulus,pengasih dan setia seperti TUHAN YESUS...??

SAYA SPESIAL BAGI TUHAN DAN SAYA BERSYUKUR UNTUK ITU...

No comments:

Post a Comment