Tuesday, July 24, 2012

Karena Hati Punya Logikanya Sendiri


Cinta memang bisa seketika membutakan mata yang sama sekali nggak pernah menderita gangguan apapun. Bahkan mata hati yang tadinya sehat, segar bugar pun ikutan rusak. Terkadang kelemahan seseorang justru bisa menjadi daya pikat tersendiri. Percayalah, pasti ada diantara kita yang merasa cowo dengan dandanan berantakan sangat menarik atau bahkan cewe dengan suara tawa yang terkadang bikin jantungan justru sangat memikat. Terbukti kan, kalau cinta bukan hanya merusak organ penglihatan saja, tapi hampir semua organ penting lainnya.
Ketika seseorang merasakan jantungnya seolah berhenti berdetak atau justru berdetak sedemikian kuatnya ketika mendengar suara atau bahkan hanya menatap seseorang yang ia sayangi itu namanya JATUH CINTA.
Ketika seseorang merasa seolah napasnya hampir berhenti ketika melihat orang yang ia kasihi tertawa atau bahkan menangis, itu namanya JATUH CINTA.
      Ketika seseorang mulai mencium aroma yang paling wangi ketika ia menghirup udara disekeliling orang yang ia sayangi, itu namanya JATUH CINTA.
Ketika mata mulai sukar untuk berkedip, lidah menjadi kelu, dan produksi keringat meningkat hanya karena berada dalam radius yang “mematikan”, itu namanya  JATUH CINTA.
Ketika gerakan sudah tidak sinkron dengan pikiran, sehingga menyebabkan tangan selalu menuliskan namanya, menyebutkan nama orang lain dengan namanya, bahkan ngiggau sambil jerit-jerit menyebutkan namanya, itu namanya JATUH CINTA.

Dan apakah semua itu masuk dalam nalar manusia normal, bisa dipikir secara logika...??
Jawabannya TIDAK....
Hanya hati yang bisa berpikir, merasa dan bertindak dalam hal ini....

KARENA HATI PUNYA LOGIKANYA SENDIRI


No comments:

Post a Comment