Wednesday, November 16, 2011

Mau dibawa kemana....???


Mau dibawa kemana……??

Saya juga bingung sebenarnya mau kemana dibawa. Maksudnya, blog ini. Arahnya mau kemana. Sekedar lucu-lucuan kah atau yang gimana..?. Ada seorang teman satu kampus saya, namanya Miss Rahma (yiippiiee….berbangga hatilah nona, nama anda masuk blog saya…blog saya “calon” blog terkenal loh), nyaranin saya supaya ngebuat blog ini yang “saya” banget gitu. Jadi, kalo ngebaca blog saya katanya langsung ngegambarin “Hey, ini saya banget Loh…!!!”.Kalo katanya Syahrini “sesuatu”banget.

Tapi saya justru bingung. Blog yang “SAYA” banget itu gimana…?. Jujur aja, saya aja kadang masih bingung ama diri sendiri, gimana mau ngebuat blog ini menjadi “sesuatu” banget. Nona yang satu ini nyaranin supaya saya ngebahas tentang beberapa orang terkenal kayak Om saya “Bill Gates” atau teman sepermainan saya dulu “ Mark Zu….aduh susah ngetik nama ni anak…itulah, yang buat Facebook”. Katanya kalo bisa ngebuat blog buat dijadiin tempat share informasi. Menarik sih, menarik banget. Saya juga pengen nulis yang kayak begitu.

Tapi, dahulu kala, misi dari terciptanya blog ini ya saya cuma pengen cuap-cuap di dunia maya tentang perjalanan (aduhh..mudah-mudahan mimpin saya ini terwujud…amin, Ya Tuhan..) saya ke berbagai tempat yang pernah saya datangi. Ya seperti TRAVELING BLOG gitu lah. Cuma ya itu…itu..itu tadi. Perjalanan saya masih “seimprit” banget. Kalo diceritakan palingan juga Cuma ngabisin 4-5 postingan doank. Akhirnya, ya udah blog ini mengalir begitu  aja. Tiap ada ide dan saya ngerasa perlu buat ditulis (walaupun menurut kamu nggak penting-penting amat sih buat dibaca…..-_-“) ya udah ditulis aja.
         
Ide buat nulis tentang kehidupan-kehidupan “om” dan “teman-teman” saya yang terkenal itu, tetap saya tampung dan akan saya upayakan gimana caranya ngebuat cerita mereka semenarik dan “saya” banget lah……
Ada juga teman-teman saya (Cikon, Peak, and Jestong, RoLap....see, saya sertain nama kalian semua di blog saya yang bakalan "terkenal" ini......hahahahahhahaha...sengaja saya buat nama beken mereka...coba kurang baik apa saya..!!!!) yang bilang kalo blog saya ini biasa banget, standar katanya. Oke, saya terima semua kritikan anda Tuan-tuan, tapi kalo sekedar ngasih kritikan doank, nggak ngasih masukan buat apaan..!!. Kasih donk masukan yang membangun. Kalian kan bisa bilang "Nes, tolong donk angkat kisah hidup aku yang nggak seberapa ini, biar aku bisa ikutan terkenal kayak kamu...". Saya akan dengan senang hati melakukan hal itu, walaupun sama aja NYAMPAH di blog saya ini.....wkwkwkwkwkwkwkkwwk....


Ya, at least mereka masih  mau ngeliat blog saya sudah oke kok. Tapi , seorang anak yang baru bisa belajar berjalan nggak akan langsung bisa berlari kan, Tuan-tuan...

          Well, saya tambah bingung…bener deh…Sebenarnya blog ini mau dibawa kemana….???

#mainkan Musik Armada…..jreng..jreng…#

No comments:

Post a Comment