Monday, November 14, 2011

Pisangnya Indonesia.....

Saya baru buka Facebook hari ini dan ada satu link yang cukup membuat saya shock yang dishare kan teman perFacebookan saya. Isinya hanya beberapa kalimat, tapi cukup membuat saya shock. Ingin tau apa isi link nya tersebut?. Ah.....nanti bakalan shock seperti saya...APPPAAA...???  (seolah-olah mendengar “we want now...we want now...!!”). Okey...okey..supaya mencegah tindakan anarkis di blog ini akan saya kasih tau. Isinya sebenarnya nggak penting sama sekali.

Demi keamanan blog ini (keamanan saya juga sih), saya lebih memilih untuk tidak menyebutkan nama orang tersebut. Yang saya tau dia orang korea, artis yang lagi terkenal-terkenalnya (tapi sumpah, saya nggak kenal ama ni orang..!!!) dan banyak fansnya di Indonesia. Judul dari link itu sendiri adalah “(.............................)Ingin Coba Pisang Indonesia” (isilah titik diatas sesuai dengan tebakan anda).
Bayangkan saudara/i sekalian.....
PISANG.....PISANG...INI PISANG LOH...
Kita sedang membahas masalah PISANG INDONESIA.

Apa istimewanya pisang indonesia dibanding pisang korea...?
Apa di korea justru nggak ada pisang?
Seorang pria dewasa (artis pula) suka PISANG INDONESIA...
sekali lagi deh...INI PISANG INDONESIA, BUKAN BARAT PUNYA, BUKAN ARAB (di arab ada pisang ya...?),BUKAN JEPANG PUNYA....

Kenapa dia di Indonesia nggak nyari duren aja.
DUREN lebih enak daripada PISANG.....!!
Apalagi kalau sudah DIBELAH.......

Apa kabarnya dengan DUREN di korea?
nggak ada juga?

Saking ambigunya makna PISANG INDONESIA ini, saya dan teman saya akhirnya berdiskusi. Berikut kurang lebih diskusi kami...

Saya : whaaattt,....pisang indonesia?? itu "sesuatu" bgt.....wkwkwkwkwk...btw, pisang yang mana ya..???..hohohohooho.
Irna   : itulah...aq juga bingung...dya blg "NYARI PISANG INDONESIA"...
AMBIGU Q rasa... PISANG INDONESIA itu apa???..hmmmm....mari QTa Cari Tau...^^
Saya : .makna nya agak2 tersirat dan tersurat ya....hmmmm....masa sih dia doyan pisang juga?....itu pisang loh...pisang....
Irna   : aneh kn??? kok PISANG gitu lho??? Kenapa hrs Pisang? Bukankah Pisang itu "..."..??? hmmmm...benar2 tdk bsa diterima dgn logika... haghag...^^
Saya : aku jg heran...dia itu lelaki dewasa pengen ngerasain PISANG??? iya ya kenapa juga harus pisang....kenapa nggak DUREN aja... belah duren kan lebih enak.....lebih enak dari pisangggg....PISANG....!!! INI Pisang gitu loh.....
Irna   : klw Belah Duren kayaknya agak berat Ness...soalnya s'JuPe lg sibuk p'sidangan dgn DP...ntar yg belahin durennya siapa??? aw..aw..aw...haghag...^^
Saya : wkwkwkwkwkwkkwkw....loh profesi tukang belah duren kan bukan hanya milik jupe seorang....
Irna   : tp kan yg belah durennya paling profesional s'Jupe..atw kw mau menggantikan JuPe Ness..???NePe??? haghag...^^
Saya  : wkwkwkwkwk.....wah br tw ternyata jupe ahli dalam belah membelah duren...Q mah belum ahli belah duren nak... nePe....nggak enak kali dengarnya....kalo g u ja lah na...NaPe.....ntar dijawab "KAGAK APE APE MPOK...!!
Irna   : AQ??? jadi DUTA BELAH DUREN??? haghaghaghag....[ketawa sekuad2nya kyk iklan Shamppo]...

Haaaahhhh.........Fenomena Pisang Indonesia...
Seandainya si penulis menambahkan kata “BUAH” sebelum kata “PISANG” semua ini tidak akan terjadi......


No comments:

Post a Comment