Thursday, January 12, 2012

Bapak/Ibu Dosen ku....

Bapak/Ibu dosen saya, yang saya hormati, boleh curhat bentar aja nggak pak/bu?

         Saya bukannya malas ngerjain skripsi saya bu. Saya bukan nya nggak mau fokus ama skripsi saya. Saya nggak pengen kayak gitu bu. Saya pengen cepat-cepat tamat, cepat sidang, make toga, berfoto di papan bunga, disalamin ama teman-teman. Saya pengen banget pak, bu. Saya sama ama mahsiswa/i yang lain, yang udah bosan menyandang status mahasiswa/i. Cuma yang namanya penelitian itu mesti pake biaya kan bu. Mesti pake duit buat ngerjain itu semua. Mau seminar mesti bayar dulu, beli bahan penelitian saya mesti pake duit. Sekarang saya lagi usaha ngejalanin keduanya bu. Ngerjain skripsi saya sembari nyari biaya penelitian saya. Saya fokus ama dua-duanya. Dan itu buat semua bagian tubuh saya menjerit-jerit protes kalo saya mesti 24 jam nongkrong di depan komputer, kantong saya juga udah nangis-nangis tiap kali harus ngebayar hasil print perbaikan skripsi saya yang udah berulang-ulang. Tapi kalo saya nggak kerja, mau bayar pake apa semuanya?. Pendidikan di univeristas ini mahal. Jadi mohon pengertiannya bapak/ibu dosen saya yang terhormat. Saya janji akan berusaha semaksimal mungkin, tapi tolong beri saya waktu lebih longgar. Saya sudah cukup stress sekarang...


Terima kasih atas sesi curhat satu arah ini bapak/ibu.



No comments:

Post a Comment