Friday, January 13, 2012

Hey...kau anggap aku siapa mu..??

          Beban perasaan yang sudah hampir enam bulan ini udah benar-benar merusak semua sistem kerja pengendali mood saya. Berusaha sabar, percaya dan tabah menghadapi hubungan yang berstatus "Long Distance Relationship". Saya udah habis sabar, hilang akal ngadapin hubungan yang seperti ini. Saat saya butuh dia buat ngasih saya semangat, dia nggak pernah ada. Nggak perlu ampe hadir di depan saya. Saya paham kami jauh, saya mengerti dari awal resiko ngejalanin hubungan yang seperti ini. Saya hanya perlu beberapa menit dari waktunya untuk paling nggak nanyakan gimana keadaan saya, kuliah saya udah gimana dan sedikit aja ngasih saya kata-kata penyemangat buat saya.

"Apa susahnya ngomong...?? Telepon nggak pernah, sms nggak pernah.....??"

*Putar lagu TERSERAHnya Glenn Fredly..*

Nb : Sengaja tulisan dibuat warna biru, karena saya lagi "Feeling Blue".....-_-"


No comments:

Post a Comment