Tuesday, January 24, 2012

LDR VS JOMBLO....

          Seumur-umur belum pernah saya ngerasa seHopeless ini jadi cewek, Dikatakan punya pacar tapi jauh, jarang ketemu, tapi dibilang jomblo nggak lagi. Teman Facebook saya pernah buat status kayak gini  "Bagusan JOMBLO daripada PUNYA PACAR TAPI GALAU TERUS.................!!!"
           Saya ngerasa tertampar ama kalimat itu. Saya ngerasa mau nangis saat itu juga, mau mukul-mukul kepala saya, mau lari ke tengah-tengah jalan yang lagi hujan deras........Sumpah, itu kalimat yang paling benar yang pernah saya temui selama saya ngerasain yang namanya punya status "In Relationship". Dulu, waktu saya masih jomblo imut-imut, bebas, nggak punya beban pikiran yang aneh-aneh soal pacar ini itu, bebas kemana aja, ama sapa aja, ngapain aja. Saya ngerasa pengen juga punya pacar. Gimana sih rasanya diperhatiin ama lawan jenis, dipanggil dengan sebutan "sayang", ditanya udah makan apa belum. Tapi setelah saya ngejalanin semuany, ternyata nggak segampang yang saya pikirin dulu.

            Setelah jadian ama seseorang, apapun itu kita harus mikirin perasaan dia. Kalo kemana-mana paling nggak harus cerita ama si dia. Ngerasa bersalah kalo jalan ama temen cowo kalo belum cerita ama si dia. Dan bagi saya yang ngejalanin LDR, hal ini jadi dua kali lebih sulit. Gimana nggak, ketika saya lagi butuh dia, dia jauh, signal susah. Waktu malming, saya cuma bisa gigit jari ngeliat teman-teman saya pada heboh semua mau malam mingguan sama pasangannya masing-masing. Saya cuma bisa mandangin handphone, miris. Nggak masalah kalo signal lagi bagus, paling nggak saya bisa lah "Date by Phone", walaupun tetap aja sama nggak enaknya. Kemana-mana serba sendiri. belum lagi harus kuat-kuat nahan diri buat nggak cemburu, buat tetap positif thinking.


See.....LDR ma JOMBLO TUH NGGAK JAUH BEDA....!!

VS


Dan sekarang si doi marah karena beberapa minggu ini saya nggak ngasih kabar ke dia. Saya akui, saya salah. Saya terlalu fokus ama skripsi saya, jadi saya meletakkan urusan hati di urutan ke sekian masalah saya. Dan dia marah.........

Lengkap sudah....LDR dan si doi merajuk.........

*skrispi memiliki efek mengerikan juga ternyata, kalau kedua belah pihak nggak bisa berkomunikasi dengan baik*

No comments:

Post a Comment