Tuesday, January 10, 2012

THH '07 Punya Cerita........

         Kalimat yang bilang "Ketika sesuatu itu hilang, barulah kita sadar bahwa hal itu berharga" sekarang saya benar-benar pahami maknanya. Sebenarnya saya nggak kehilangan apa-apa, hanya saja saat ini ngerasa kesepian. Kesepian karena teman-teman saya udah pada jauh semua. Kesepian karena hanya tinggal beberapa dari kami aja yang masih setia tinggal di sini dan rajin ngunjungi kampus. Bentar lagi bakalan lebih banyak yang "terbang" entah kemana-mana. Kalo saya ngeliat album foto di Facebook selama waktu kuliah dulu, pengen banget kemasa itu lagi.
         Wajah-wajah teman-teman yang cape ngerjain tugas, rame-rame "berserak" di lanati kampus buat ngerjain peta yang gede nya ampe bisa jadi alas tidur, rame-rame ngebujuk asisten buat ACC, rame-rame beli sepatu gambir buat fieldtrip pertama kali ( yang ini saya ingat banget...ampe yang jual pun kesal ngeliat kami), heboh buka puasa bareng pertama, ratusan foto yang ngebuat kadang pengen kembali ngerasain yang kayak gitu. Mulai dari basecamp yang terus "bermigrasi" mulai dari Kos Nora (Pondok Hana), Pusat Komputer di universitas demi make komputer gratisan, kos nya Polem, Ambu Cafe n Resto (wkwkwkwkwk.....), ampe tempat bilyard yang cewe-cewenya (termasuk saya....) buat datang terus tidur-tiduran di sofa lapuknya, Ayam Penyet Joko Solo (pelayannya pasti udah hapal ama kami yang datang selalu rombongan), Hutan Tridharma, tahun baruan di rumah Eva dan tempat-tempat luar biasa lainnya.
         Jutaan kata-kata, cerita dan ribuan waktu yang kita lewati kadang buat saya tersenyum sendiri. Ternyata kami dulu tuh heboh banget. Kayak anak ayam. Semua makian gara-gara tugas, semua emosi yang pernah diluapkan, kata-kata penghiburan serta semangat yang nggak kalah banyaknya. Semua terekam jelas di benak saya. Mulai dari Riza si tukang tidur dimanapun, kapanpun ampe Tommy yang mendadak rumahnya pindah ke Pancur Batu karena telat (wwkwkwwkkwkwkw.....alasan paling lucu yg pernah saya dengar). Pokoknya THH 07 WE ARE THE BEST.....!!!!!


No comments:

Post a Comment