Friday, January 6, 2012

Derita Ibu Peri...(-_-")


Saya orangnya nggak pernah bisa nolak kalau ada orang yang mau curhat ama saya tentang apa aja. Saya selalu mencoba menjadi seorang pendengar yang baik dan juga ngasih saran yang sebisa mingkin ngebantu orang yang curhat ama saya. Namun, saya juga manusia biasa yang punya keterbatasan. Waktu yang dikasih Tuhan ama saya cuma 24 jam dalam sehari dan nggak mungkin saya habiskan buat mendengarkan semua curhat umat manusia yang menganggap saya sebagai “Ibu Peri” karena mau dengerin mereka ngoceh tentang semua masalah mereka. Saya juga punya kesibukan dan urusan saya sendiri. Bukan nggak mau jadi teman yang ada waktu susah, saya selalu punya waktu buat mendenganrkan curhatan mereka.
           Dan baru kali ini saya nemuin orang yang curhat ama saya, saya dengerin selama seminggu (curhatannya bersambung soalny…pake episode..), saya ikutan mikir jalan keluar yang terbaik buat dia apa, saya kasih saran baik-baik. Eh, nggak taunya dia malah marah-marah, ngamuk-ngamuk. Pake acara maki-maki saya lagi. Salah saya apa coba??.
          Terlalu baik, saya nya yang di maki-maki. Cuek ama masalah teman, nanti saya dicap “teman saat senang aja”. Dan itu terjadi dalam waktu seminggu ini, sejak tgl 1 Januari 2012. Itu tahun baru...!!!. Apa tahun 2012 ini jadi tahun CURHAT SEDUNIA?. Apa perlu dibuat PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN TERKAIT TATA CARA CURHAT AMA ORANG LAIN..?. Apa di jidat saya ada tulisan “BERSEDIA NERIMA CURHATAN ANDA NONSTOP 24 JAM?”. Apa no hp saya segitu pasarannya ampe orang yang ngga saya kenal juga ikutan curhat?. Dan apa semua Ibu Peri itu bisa tahan jadi baik hati terus...?. Saya cuti dulu jadi IBU PERI kalau gitu…

No comments:

Post a Comment