Sunday, January 15, 2012

STOP COMPLAINING....!!

          Ternyata waktu cepat banget berlalunya. Sekarang udah masuk minggu ke 3 di bulan pertama 2012 ini. Dan sepertinya apa yang saya ucapkan sebagai "RESOLUSI 2012" kemaren belum terealisasi semua sampai sekarang. Draft saya belum kelar-kelar, saya nya juga belum belum seminar proposal skripsi saya, kisah cinta juga makin nggak beres, dan pemborosan terhadap jatah pulsa semakin menggila. Makin gemar dan hobi dengar lagu-lagu mellow, yang justru bikin malas buat ngapa-ngapain. Beneran kacau.....!!
          Saya cuma bisa ngetawain semua kejadian yang lewat di sekitar saya. Kalau saya ambil hati, bisa gila saya. Dosen yang nuntut dan banyak maunya (saya tau itu buat kebaikan saya nantinya), teman-teman dengan sejuta cerita suka dan duka, mama papa yang terus mendukung dan "tetap" mendesak supaya cepat kelar kuliahnya, dan Ya Tuhan......kenapa saya banyak banget ngeluhnya ya....Harusnya yang ada di urutan  pertama di Resolusi saya kemaren adalah "MENGURANGI KELUHAN di TAHUN YG BARU INI"... =D
          Dan saya sadar sekarang, MENGELUH tuh nggak ada gunanya sama sekali. Cuma buang-buang waktu dan tenaga plus pikiran. Bukannya menghasilkan apa-apa, justru cuma nambah PENYAKIT HATI. Coba saya urutkan apa saja yang sudah Tuhan kasih ama saya selama 3 minggu pertama 2012..

1. Saya masih dikasih kesempatan hidup sampai detik ini.
2. Napas saya masih dikasih gratis ampe sekarang.
3. Anggota tubuh saya masih lengkap dan dalam kondisi luar biasa baik.
4. Orang tua dan keluarga saya masih lengkap dan luar biasa ngedukung saya.
5. Saya masih punya teman-teman yang bisa saya ajak berbuat "gila" waktu saya lagi stress.
6. Walaupun jauh, saya masih punya seseorang yang manggil saya dengan sebutan "SAYANG"...=D
7. Yang paling penting, saya PUNYA TUHAN YANG SELALU BERI YANG TERBAIK UNTUK SAYA
    dan masih banyak berkay tang nggak terhitung lagi buat saya...

         Jadi kenapa saya masih harus protes dan ngeluh atas sesuatu yang luar biasa yang sudah TUHAN beri kan pada saya...??.


No comments:

Post a Comment